February 10, 2011

tuhan siapa yang engkau ciptakan

tuhan siapa dia yang engkau ciptakan
kenapa rasa ini tak bisa untukku tahan
menangis sendiri kalau menghancurkan kebahagiaan
tolong,aku tuhan tolong berikan aku jalan
tuhan siapa wanita itu
dia bukan nabi waktu dulu
dia juga bukan malaikatmu
tapi dia bisa hadir dalam menusuk ragu
dia tidak lebih dari engkau tuhan
tapi dia juga bisa memberikan bahagiaan
dia tidak lebih dari malaikat
tapi dia selalu membuat hati kuterpikat
dia tidak lebih dari rasul
tapi dibayangku hanya dia yang menyusul
kutak syirik padamu
kutak melupakan mu
tapi dia juga susah untuk ku lupa selalu
tolong aku tuhan tolong untuk aku bisa ku kutuju
siapa ciptaan berwajah manja
dia yang selalu membuat ku terjaga
meskipun dia tak lebih dari tuhan yang maha kuasa
dia bisa mewakili ku merasa bahagia
tuhan maaf kan aku
tapi aku tetap sayang penciptaku
tolong aku tuhan ,tolong aku
tolong aku,dia terus kurindu
tuhan ini bukti ku mensyukuri ciptaan mu
tolong aku supaya lebih bisa membuktikan sayangku
tuhan,hanya padamu kuserahkan
tuhan mudah-mudahan kudiberi jalan
meskipun ini hanya berlahan
aku kagum atas ciptaan
ciptaan tuhan