March 20, 2011

Maavkan Aku!



“Aku terperangkap di cinta yang beralur,,
ketika aku mulai yakin untuk melangkah,,
ketika itu pula aku harus tersadar klo
cinta itu masih belum seutuhnya untukku..
Aku tau,,

Aku tag sempurna seperty dy,,
Bahkan aku telah buatmu kecewa…
Tapi percayalah,, aku lebih sakit dari
kau ..
Aku sakit karna kau memandangnya …
Seketika itu pula aku makin yakin untuk melepasmu …
melepas semua harapan dan kenangan-kenangan indah yg pernah aku lalui bersamamu …
Mungkin aku akan sakit dan terluka menahan rasa ku …
Tpi aku hanya ingin kau bahagia tanpa harus ada ku yg memalukanmu …
maavkan aku! aku tag bisa pertahankan cinta ini …
Maav karna ku dh torehkan luka dihatimu …
Maav untuk ucapan yg tg mengindahkanmu …
Ijinkan aku melihat kamu bahgia wlau tnpa aku di sisimu ….
Dan ijinkan ku ttep mnyimpan cnta ini di peti terkecil hatiku …